Mie Tarik, King, Bandung Super Mall, Gatot Subroto Bandung

Beberapa hari yang lalu, saya dan istri membawa anak-anak main di tempat main anak-anak di BSM [Bandung Super Mall] Jl.Gatot Subroto. Sebelum main, biasanya kami makan dulu, tapi kali ini anak-ana sudah kenyang makan di rumah, jadi tinggal kami sebagai orang tua yang harus mencari makan.

Dekat tempat bermain ada food court, saya langsung memutuskan  untuk makan mie tarik King saja, karena memang sudah beberapa kali makan mie ini dan rasanya cocok dengan lidah, istri saya juga senada. Jadilah kami pesan makanan mie tarik King.

 

Mie tarik bentuk sama seperti mie pada umumnya,bedanya lebih tebal, padat, dan proses pembuatannya itu lho yang bikin kaget orang karena dibanting-banting, sekalian jadi atraksi tontonan para pengunjung. Nah mienya untuk saya betul-betul pas rasanya, tidak terlalu kenyal dan cukup empuknya, satu lagi agak besar-besar.

Soal rasa, tergantung menu yang kita pilih. Kalau menurut saya yang paling top di mie tarik King ini adalah mie goreng King. Mantap sekali rasanya, manisnya pas, asinnya pas, aroma panggang api besarnya pas. Iisinya juga meruah, daging ayam, telur, sayur udang, bakso hmmmmm apalagi ya…..   sayur….membuat lidah ini tidak mau berhenti.

 

Hanrganya cukup lumayan, tapi sesuailah dengan tempat dan rasa 1 porsi mie Rp. 26000 saja. Bagi saya, sampai saat ini, mie tarik King ini termasuk mie  yang saya rekomendasikan.

Silahkan coba, sekalian jalan-jalan ke BSM.

2 Comments (+add yours?)

  1. momo
    Jul 24, 2010 @ 15:08:43

    boljug nih patut diuji

    Reply

  2. Melisa - Kuliner Fiesta
    Dec 10, 2011 @ 14:10:40

    Salam kenal dari Melisa di Kuliner Fiesta, sebuah web komunitas kuliner.
    Kuliner yang satu ini memang yahud.

    Reply

Leave a Reply

